Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Minggu, 21 Januari 2018

Membuat Jurnal Keberuntungan Setiap Hari

Banyak pengetahuan sukses dan keuangan yang sudha di tulis di buku-buku. Anda tinggal mempelajarinya saja. Kuncinya minat baca anda yang tinggi akan mengantarkan anda kepada buku-buku yang bagus dan bermanfaat buat kehidupan. Demikian juga apa yang saya rasakan. Setidaknya, buku mampu membangkitkan semangat yang sedang kendur.

Penulis buku, mega best seller dan pengusaha sukses, Robbert G. Allen dan Mark Victor Hansen , menyarankan. Buatlah jurnal untuk supaya keinginan anda menjadi jelas. Dengan demikian, Anda bisa bangkit lebih tinggi lagi dan lebih tinggi lagi. Setiap hari, ketika  anda punya pikiran atau ide terobosan baru, tulislah di jurnal anda. Semingu sekali, bukalah jurnal anda, bacalah ide-ide anda, dan lihatlah keutuhan pola di antara semuanya.

Ada bermacam-macam jenis jurnal-apa pun dari ungkapan terima kasih hingga cinta sampai mimpi-tapi benar-benar tidak ada aturannya. Kalau anda msih awan dengan konsep ini, sebainya mulailah dengan hal kecil.

Pernah dengar catatan harian makanan? Dalam catatan ini, Anda mencatat apa saja yang telah anda makan pada hari itu sehingga anda dapat menelusuri kemajuan anda dalam menemukan masalah kesehatan anda yang tersembunyi.

Robert dan Mark dalam bukunya  Cash In A Flash, Menceritakan seorang yang oleh banyak orang dianggap sebagai perempuan paling berpengaruh di dunia, yang kerajaan usahanya punya untung bersih sekitar 2,5 trilyun dollar, Oprah Winfrey. Ofrah berkata kebiasaannya bahwa ia menulis jurnal setiap hari.

Resep kali ini adalah untuk menjadi sukses lakukan hal-hal sederhana terlebih dahulu. yang ringan-ringan atau hal kecil dahulu yakni, buatlah jurnal tentang apapun. Asal setiap hari. Jurnal apa pun itu.

Saya berusaha mencobanya, bila tak sempet saya usahakan dalam seminggu harus tetap ada minimal sekali sambil terus mengusahakan terbiasa menulis jurnal setiap hari.

Semoga bermanfaat dan menjadi kaya segera.

Silahkan share tulisan ini
Terima kasih sudah meramaikan dan membaca blog saya

Salam bersahabat
Sunaryo Saripudin (Kang SUN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.