Senin, 29 Januari 2018

Mengejar 1000 Posting untuk Blog Penghasil Uang Terbesar Saya

Teruslah berkarya, memberi manfaat dan solusi. Jaman internet bisa menjangkau siapapun dan dimanapun.

Bila anda belum mencoba terjun ke internet, bikin blog, ayolah coba. Saya sejak 2007 berinternet hingga sekarang dan menghasilkan jutaan dari satu blog saja dengan jualan ebook dan buku.

Kuasai aturan mainnya, bertahanlah disana sampai berhasil. Pahami rumusnya, terapkan. Jangan menunggu sempurna yang penting lakukan saja. Kemampuan anda akan berkembang dan bertambah sambil jalan. Penyempurnaan bisa dilakukan sedikit-demi sedikit sambi jalan.

Saya setia di blogger, blog gratisan, sejak 2007. Sekaligus untuk sekedar membuat tantangan kepada diri sendiri bahwa blog gratis dikombinasikan dengan suatu karya bisa menghasilkan uang melalui internet.

Saya sudah merasakan, meskipun orang tak pernah berjumpa, tapi mereka percaya untuk mengirim uang satu juta lebih kepada saya untuk mendapat ebook atua buku saya.

PROGRES : Fokus blog : menangpemilulegislatif.blogspot.com
Tahap pertama :
Progres saya saat ini menyelesaikan nama DPRD Provinsi untuk 35 provinsi dan me-link-kannya.

Tahap kedua :
Menemukan nama-nama anggota DPRD Provinsi, semuanya per provinsi.

Dua ini yang menjadi fokus langkah-langkah pendek saya menuju 1000 posting.

Saya mau buku saya sudah terjual 10.000 buku di 2018 ini. Mohon doanya yaaa
Salah satu target dari pendapatan JUAL buku ini yaitu :
Bangunan SDIT Daarul Ilmi Cikarang (ke-1) Selesai dibangun dengan hasil penjualan buku ini.

Berpikir besar, berjiwa besar, jadilah KAYA RAYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.