Selasa, 24 Juli 2012

Lama Tak Aktif

Lama juga saya tiarap dan tidak melongok blog saya ini dengan alasan ini dan itu. Sepertinya super sibuk padahal pura-pura sibuk, kali yaaa. Kini baru saya longok lagi mulai kembali untuk dapat berbagi dengan teman-teman,
Foto Saya
Beberapa kegiatan usaha dan kegiatan lainnya sempat sedikit menyita waktu saya dan baru kali ini menyempatkan diri hadir di blog ini. Beberapa kegiatan itu adalah kegiatan usaha berupa Pembanguan Perumahan Puri Insani Tegal Danas di Bekasi, Pilkada Kab Bekasi, dan Pendidikan dan Latihan Dasar Kelompok Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup (KPALH) SAPUJAGAT CIKARANG.

Pada tulisan ini saya sekedar hanya menyapa temen-temen karena sudah cukup lama saya meninggalkan blog ini. Semoga temen-temen selalu dalam keadaan baik, sehat jasmani dan rohani,  dan senantiasa dimudahkan rizki. Amin.

Salam persahabatan

Sunaryo Saripudin S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.