Sabtu, 12 November 2011

Masihkah Mau Makan Di KFC, Lihat tayangan ini!!

PERUT LANGSUNG TERASA MUAL.
Sangat TERHENTAK ketika saat Browsing saya menemukan VIDEO yang menanyangkan Karyawan KFC MENGGORANG AYAM pake Perasan Minyak Bekas TUMPAH.

Jujur saja, saat keliling jalan-jalan ke mall berama keluarga sering sekali salah satu gerai makanan yang dituju adalah KFC. Kalau anak-anak yang minta, apa mau dikata, meskipun sebenarnya saya lebih memilih menu lain.

Terakhir makan di KFC , adalah sekitar bulan Oktober 2011 hingga kemudian saya menemukan video tayangan fakta mengejutkan ini hari Jum'at 11 November 2011, ketika saya sedang browsing.

Memang kejadian ini di Malaysia tahun 2010, tetapi saya kira saya perlu menyimpannya di blog saya supaya jadi pengingat sehingga saya tidak lagi makan di KFC. Dan siapa tahu teman-teman juga ada yang belum lihat dan penasaran ingin melihatnya pula untuk sekedar Warning untuk lebih hati-hati memilih makanan.

Meskipun kejadian video ini tahun 2010 nyatanya saya baru melihat akhir tahun-November 2011, jadi tidak menutup kemungkinan ada yang belum melihatnya.

Saya tidak berniat untuk memojokkan tetapi sebagai konsumen yang sangat sering menyantap KFC merasa kecewa dan hak kami sebagai konsumen terasa begitu direndahkan, saya merasa dibohongi atas janji-janji higienis yang mereka pampang di gerai-gerai mereka.

Beberapa blog sudah menghapus tayangan ini tetapi saya menemukannya di beberapa blog lainnya.

Lihat sekarang tayangannya :


Atau silahkan klik link ini : KFC Mengoreng Ayam Pake Perasan Minyak Tumpah

Melihat tayangan diatas saya terpanding untuk terus menelusuri berbagai hal mengenai FAKTA tentang KFC yang saya rasa perlu diketahui pula oleh konsumen. Dan berikut hasil pencarian saya.

Lihat lagi ini!!
Setelah dikasih tepung, ayam sengaja ditempelkan ke kaki

Atau klik link ini : Ayam Sengaja ditempelkan ke kaki

Baca Pula yang ini!!!
Gugatan Terhadap Tingginya kadar lemak trans KFC Amerika
Proses Penyiksaan Ayam KFC Sebelum Disantap
2 Karyawan Berendam di Sinki Cuci Pinggan Restoran KFC

http://1.bp.blogspot.com/-WAE3O599i5s/TZCd_vm51KI/AAAAAAAAQKQ/padi9Txw3dQ/s1600/kfc-moment-2.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-HAg5WKO9nU8/TZCeAJrXNAI/AAAAAAAAQKU/It4_t0_GgM0/s1600/kfc-moment.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.