Sabtu, 21 Mei 2011

Ilmu Pasti Menjadi Kaya

Ilmu untuk mejadi kaya itu ada, dan ini merupakan ilmu eksakta, layaknya aljabar atau aritmatika. Ada hukum yang berlaku pasti yang menentukan proses dalam mencari kekayaan, dan jika hukum ini dipelajari dan dipatuhi oleh siapa saja, maka orang ini pasti akan menjadi kaya, sama pastinya dengan ilmu matematis.

Kepemilikan atas uang dan kekayaan adalah sebgai hasil dari melakukan sesuatu dengan cara yang tepat, dan mereka yang melakukan sesuatu dengan cara yang tepat ini-baik dengan sengaja maupun secara tidak sengaja-PASTI akan menjadi kaya, sedangkan mereka yang tidak melakukannya dengan Cara yang tepat ini, bagaimanapun kerasnya usaha yang dilakukannya dan sebaik apapun kemampuan yang mereka miliki, pasti akan tetap miskin. (7)

Ini adalah hukum yang berlaku hakiki bahwa penyebab yang benar akan membawa akibat yang benar pula, sehingga dengan demikian setiap orang baik laki-laki maupun perempuan yang berusaha untuk melakukan sesuatu dengan Cara yang Tepat pasti akan menjadi kaya. (7)

Kaya benar-benar tidak ada kaitannya sama sekali dengan lingkungan.(8)

Menjadi kaya adalah sebagai hasil dari melakukan sesuatu dengan cara yang tepat. (9) Kemampuan melakukan sesuatu dengan cara yang tepat bukanlah semata-mata ditentukan oleh bakat yang dimiliki seseorang, karena banyak orang berbakat yang tetap miskin, sementara mereka yang memiliki bakat yang minim bisa menjadi kaya. (9)

-----------------------------------------------------
Menjadi kaya adalah karena melakukan sesuatu dengan cara yang tepat.
------------------------------------------------------

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah,
Apakah Cara yang tepat itu sulit untuk dilakukan sehingga hanya sedikit orang yang dapat melakukannya? (10)

Semua orang yang punya kemampuan dasar pasti bisa melakukannya. (10)
Taraf kemampuan berpkir dan memahami tentunya memang penting, tetapi sejauh ini jika masih memiliki unsur kemampuan dasar, setiap orang baik laki-laki maupun perempuan, yang masih mampu untuk membaca dan memahami kata-kata pasti dapat menjadi kaya. (11)

Sejauh mana lingkungan Berpengaruh pada Proses Menjadi Kaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.