Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Jumat, 20 Mei 2011

Cara Ilmiah Menjadi Kaya - The Science of Getting Rich

Anda akan menemukan cara ilmiah menjadi kaya dalam buku ini untuk mengantarkan Anda menjadi salah satu orang yang benar-benar bisa mencapai kekayaan yang diinginkan.

Ketika pertama kali saya menemukan buku ini dan membaca tuntas dalam 2 jam, langsung muncul di bekan saya kata 'seandainya'. Seandainya saya sudah baca buku ini waktu SMP atau waktu SMA, mungkin .............!*)(&+<>?

Ketika Anda mulai mengamati setiap halaman buku ini maka Anda akan melihat ada satu yang berbeda dari buku ini ketika membandingkan dengan beberapa buku barat lainnya yang lazimnya sangat kental dengan nuansa materialistis. Disini Anda akan menemukan aroma spiritual yang kental.

Saya akan menyuguhkan isi buku ini untuk Anda sehingga Anda merasa seakan-akan membaca buku ini secara utuh. Mari kita mulai!!!

Buku ini sebenarnya salah satu buku klasik. Anda bisa mengecek di internet buku dan akan melihat cover buku ini dengan bervariasi tampilan desainnya.

Bagi yang sudah baca buku ini saya kira sangat beruntung punya modal lebih dulu dibanding teman-teman yang belum tahu yang mungkin judulnya saja baru baca sekarang...heeee.

Judul Buku :
The Science of Getting Rich-Cara Ilmiah Menjadi Kaya
Penulis : Wallace D. Wattles

Pada bagian awal Wallace menunjukkan secara gamblang mengapa orang harus kaya (Banyak uang) dari sudut logika maupun menyangkut hajat spiritual. Lalu sangat detail beliau mengupas bahwa siapapun, semua orang, dimanapun tanpa kecuali bisa menjadi kaya jika ia melakukan sesuatu dengan cara yang tepat.

Beliau meyakinkan bahwa ilmu untuk menjadi kaya itu ada (red:dan akan segera Anda pelajari), dan ini merupakan ilmu eksakta, layaknya aljabar atau aritmatika. Ada hukum yang berlaku pasti yang menentukan proses dalam mencari kekayaan.

Penguatan dari Wallace
Dari sekian banyak cara yang bisa Anda lakukan (red:untuk menjadi kaya) maka cara seperti yang diajarkan dalam buku ini merupakan cara yang paling mudah dan paling masuk akal, dan Anda pasti akan berhasil dengan syarat........(red:dari bukunya memang titik-titik) bahwa Anda harus melakukannya persis seperti yang di ajarkan di sini. (hal.v)

Mulailah dari merubah cara berpikir Anda, maka hidup Anda akan berubah. (hal.vi)

Miskin
Apapun yan dikatakan orang mengenai kemiskinan, pada kenyataannya orang tidak mungkin dapat menjalani kehidupan dengan lengkap atau meraih kesuksesan tanpa kekayaan. Tidak ada orang yang dapat mengembangkan kapasitas maupun kepribadiannya sebaik mungkin, kecuali dia mempunyai banyak uang; dia harus memiliki banyak sarana pendukung, dan dia tidak akan dapat memilikinya, kecuali dia mempunyai uang untuk membelinya.(1)

Mempelajari dan memahami ilmu supaya bisa menjadi kaya merupakan pengetahuan yang paling penting yang harus diketahui orang.

Bukan sesuatu yang salah jika kita ingin menjadi kaya. Hasrat untuk memperoleh harta adalah hasrat untuk menjadi orang kaya, berkecukupan, dan hidup dengan lebih baik-hasrat itu merupakan sesuatu yang sangat berharga. Sebaliknya, orang yang tidak punya keinginan untuk lebih sejahtera adalah tidak normal, begitu pun dengan orang yang tidak memiliki hasrat untuk memperoleh uang yang cukup untuk membeli apa yang diiginkan. (3)

Untuk memiliki jiwa yang enar-benar sempurna, orang harus memiliki cinta; dan cinta tidak dapat diekspresikan dengan kemiskinan. (5)

Kebahagiaan sejati seorang manusia ditemukan dalam perasaan senang ketika ia dapat melimpahkan kasih sayang kepada orang yang dicintainya. Cinta menemukan bentuk ekspresinya yang paling alami dan spontan dalam memberi. (5)

Jika Anda memiliki hasrat untuk menjadi kaya itu merupakan suatu yang benar. Jika Anda adalah orang yang normal, laki-laki ataupun perempuan, maka Anda tidak akan dapat mengingkari keinginan itu. Jika Anda benar-benar memberi perhatian dan berusaha memahami dengan baik Ilmu untuk menjadi kaya itu merupakan tindakan yang sangat tepat, karena ilmu ini adalah ilmu yang paling penting dan paling berharga dari semua ilmu yang Ada. Jika Anda mengabaikan ilmu ini, maka berarti Anda telah mengabaikan tugas untuk diri Anda sendiri, mengabaikan tugas Anda untuk Tuhan dan kemanusiaan, karena Anda tidak akan dapat memberikan sumbangan kepada kemanusiaan jika Anda tidak dapat memberikan yang terbaik bagi diri Anda. (6) Lanjutkan baca Ilmu Pasti Menjadi Kaya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.