Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Jumat, 11 Maret 2011

Lala Karmela, Dikenal di Asia Berkat Youtube

Berawal dari situs video streaming YouTube, karier penyanyi Lala Karmela meroket di Filipina.

Headline


Nama Lala Karmela mulai dikenal di kancah musik Indonesia setelah dia kembali melantunkan lagu Satu Jam Saja dari Sheila Madjid yang juga pernah dipopulerkan Audy. Awal kesuksesan Lala adalah saat videonya yang di-upload di Youtube dilihat seorang talent manager.

“Setelah itu saya pun dikenalkan pada orang-orang perusahaan rekaman Warner Music, lalu memulai rekaman di Filipina,” terang Lala saat dijumpai usai tampil di acara 9coustic di Bober Caf Bandung Senin (28/2/11).
(http://www.inilah.com/read/detail/1279282/lala-karmela-dikenal-di-asia-berkat-youtube)

Di negeri asal ibunya tersebut, Lala tinggal 3 tahun menjalani proses rekaman hingga promosi untuk debut albumnya yang bertitel Stars. Di sana jugalah ia sukses meraih nominasi kategori Best New Female Artist dan Best Duet Artist bersama penyanyi kondang Filipina, Christian Bautista.

Selain mendapatkan kesempatan untuk merilis albumnya di Filipina, perusahaan rekaman Sony Music juga mengutus penyanyi yang akan merilis album barunya tersebut bertemu dengan salah satu penyanyi favoritnya, Avril Lavigne.

“Aku diminta mewawancarai Avril. Selain itu aku memang nge-fans banget sama Avril. Bisa bertemu dengan Avril adalah pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan,” pungkas Lala.

Lala Karmela tampil dalam acara 9coustic yang digelar radio 99ers Bandung. Dalam acara ini, Lala juga berkesempatan untuk mempromosikan album barunya, "Kamu Aku Cinta" yang akan dirilis di pasaran mulai Selasa (1/3/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.