Rabu, 10 Februari 2010

Profile Sunaryo

Profile Sunaryo Saripudin S.Pd.
Tak Kenal Maka Tak Percaya.

Ehh..saya geer yaaaa
Siapa lagi yang mo kenal ama saya...so terkenal he..he..

Biarin dah apa kata Anda PD azza ah
Nama : Sunaryo Saripudin S.Pd.
Pendidikan : S-1, Program Teknik Arsitektur UPI-Bandung
Universitas Pendidikan Indonesia
Pekerjaan :
  1. Kepala Pengelola Pasar Tegal Danas Hingga sekarang
  2. Direktur CV. Prakarsa Maju Persada
  3. SEO and Owner puluhan Blog (Monetize Blog)
  4. Penulis Ebook Gratis

Prestasi :
  1. Pustakawan teladan Perpustakaan Ponpes Daarut Tauhiid (periode 2003-2004)
  2. Meningkatkatkan pendapatan pasar diatas 500% (5 kali lipat dalam enam bulan pertama)
  3. Ketua TIM SUKSES caleg dari salah satu partai berazas Islam. Hasilnya kini beliau sudah berkatifitas memegang amanah rakyat sebagai ALEG kab BEKASI.
Aktivitas Sosial :
  1. Ketua Umum Yayasan TOGA CIPUTRA (sampai sekarang)
  2. Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi LSM KOMPI 23 (salah satu LSM yang konsen dibidang Pemberantasan Korupsi di Kab.Bekasi)
  3. Ketua Umum LSM TOGA CIPUTRA (Perhimpunan Intelektual Muda Cikarang Pusat Kota Raya) (sampai sekarang)




Saya sedang Memerima Telp Dengan background Mobil Dan Proyek saya yang sudah kelar.






Saya sedang menerima telepon dan mengenakan seragam kantor












Saya sedang menyelesaikan pekerjaan administratif








-------------------------------------------------------------












Saya (dalam lingkaran merah) sedang memberikan materi dalam TRAINING MOTIVASI dan LEADERSHIF dengan peserta siswa SMA Negeri di Kab. Bekasi
--------------------------------------------------------------

Saya lagi berenang bersama anak-anak..kan supaya bisa renang daaaannnn tidak takut air doonkk












Bersama Anak paling kecil sedang santai dipinggir laut (ANCOL) sambil menikmati sejuknya tiupan angin laut menerpa kulit...weiii kaya karya sastra aja yaaa he..he...

Cukup disini dulu ya teman2..
Nanti ditambah lagi foto2 saya yang lagi di Ceremai dll pasti hebooh...lhooo. MAKACIH kunjungannya yaaaaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.