Selasa, 09 Februari 2010

Bagaimana Mendapatkan 1 Miliar Pertama Anda Menjadi Nyata (Bagian 3-habis)

Saya ingin mengajak Anda bermain-main bersama saya untuk mendapatkan 1 miliar pertama Anda. Tapi sebaiknya baca dulu Bagaimana Mendapatkan 1 Miliar Pertama Anda Menjadi Nyata (Bagian 1) jika anda belum pernah membacanya.

Permainan yang sangat saya sukai dan sering saya mainkan adalah permainan matrik jutawan. Anda tidak perlu berpikir apakah ini mustahil atau tidak, saya hanya bermain-main saja.

Hanya saja pada kesempatan ini saya ingin mengubah sedikit permainan matrik jutawan ini menjadi matrik miliarder.

Anda menyangka saya sudah jadi miliarder tentu kebahagiaan buat saya dan saya menganggapnya ini doa tulus Anda buat saya. Terima kasih buanyak.

Kita saling mendoakan saja semoga keinginan ini tercapai bahkan jauh melampauinya. Saya sudah katakan sebelumnya bahwa saya baru bisa berpenghasilan 6-8 juta perbulan tahun 2009. Dan tahun 2010 dipastikan naik menjadi 10 juta perbulan. Anda bisa mendapatkan pengalaman pribadi saya ini di ebook Ciptakan Uang Deras Anda. Saya bongkar semuanya disana. Untuk menjadi miliarder itu adalah mimpi saya. Dan semoga mimpi Anda sama.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan 1 miliar pertama Anda?
Inilah matrik miliarder. Anda bisa melihat bahwa untuk mencapai 1 miliar bisa dicapai sebagai berikut :

  • 1 x 1.000.000.000 = 1.000.000.000
  • 10 x 100.000.000 = 1.000.000.000
  • 100 x 10.000.000 = 1.000.000.000
  • 1.000 x 1.000.000 = 1.000.000.000
  • 10.000 x 100.000 = 1.000.000.000
  • 100.000 x 10.000 = 1.000.000.000
  • 1.000.000 x 1.000 = 1.000.000.000
  • 10.000.000 x 100 = 1.000.000.000
  • 100.000.000 x 10 = 1.000.000.000
  • 1.000.000.000 x 1= 1.000.000.000

10 perkalian ini menghasilkan jumlah 1 miliar.
Mari kita sekarang berbicara laba atau untung. Untuk bisa banyak uang tentu haru berbicara laba. Laba bisa diperoleh dengan menjual Informasi Anda, pelayanan Anda, atau Produk Anda.

Informasi bisa berupa buku Anda. Anda menulis buletin, artikel, buku maka inilah informasi. Pelayanan berupa, jasa mencuci baju, jasa memikul barang, jasa antar barang. Anda bekerja di orang dan di gaji sebenarnya anda sedang menjual jasa Anda. Anda menjual rumah atau tanah sebagai mediator, Anda menjual kompor gas atau alat-alat listrik maka anda sedang menjual produk. Produk bisa berupa buatan sendiri atau Anda menjualkan produk orang lain.

Untuk bisa mendapat 1 miliar maka alternatifnya sebagai berikut:
Anda menjual barang kepada 1 orang dengan laba 1 miliar. Maka anda memiliki 1 miliar rupiah. Ini mungkin terasa berat dalam seumur hidup Anda. Ok kita turunkan lagi.

Anda menjual barang kepada 10 orang dengan laba 100.000.000,-. Maka anda memiliki 1 miliar rupiah. Ini mungkin terasa berat pula dalam seumur hidup Anda. Ok kita turunkan lagi.

Anda menjual barang kepada 100 orang dengan laba 10.000.000,-. Maka anda memiliki 1 miliar rupiah. Ini mungkin terasa masih berat dalam seumur hidup Anda. Ok kita turunkan lagi.

Anda menjual barang kepada 1000 orang dengan laba 1.000.000,-. Maka anda memiliki 1 miliar rupiah. Ini mungkin mulai seikit terasa masuk akal dalam seumur hidup Anda. Keuntungan sebagai sales mobil menurut informasi dari teman saya bisa mencapai 3 jutaan. Artinya penghasilan 1 juta 1 unit sangat mungkin. Hanya tinggal meningkatkan jumlah penawaran saja. Jika dalam 1 tahun 1000 unit artinya dalam sebulan sekitar 85 unit. atau sekitar 3 unit per hari.

Anda mulai menyadari permainan ini mulai masuk akal. Tapi untuk membuat anda makin optimis mari kita turunkan masa tenggang waktunya menjadi 3 tahun. Anda bisa punya uang 1 miliar selama 3 tahun dari sekarang. Jadi 1 hari 1 unit. Makin masuk akal.

Apakah bagi Anda hal ini mustahil? Tidak. Apakah ini mungkin bagi Anda? Sangat mungkin. Coba cari resep zig-ziglar dan bergurulah kepadanya. Beliu pernah berturut-turut tercatat sebagai peraih rekor dunia sebagai penjual mobil terbanyak tiap tahunnya. Ia mampu menjual lebih dari 1.400 unit setahun. Jika Anda mau uraiannya silahkan usulkan pada kotak komentar di bawah uraian ini. Insya Allah saya sajikan.

Kini Anda makin semangat. Anda sudah mulai melihat jalan yang terjal ini makin masuk akal untuk dilalui. Ayo bermain-main terus bersama saya.

Anda menjual barang kepada 10.000 orang dengan laba 100.000,-. Maka anda memiliki 1 miliar rupiah. Anda saya ajak untuk belajar penjualan. Dan dapatkan rahasia hebat dai mereka. Seperti Zig-ziglar, Brain Tracy, dsb. Para multi miliuner mengakui bahwa untuk menjadikan Anda lebih cepat meraih kekayaan tanpa batas hanya bisa di tempuh dengan penjualan.

Di jaman internet sekarang ini tentu secara logika terasa makin mudah mencapai mimpi 1 miliar tadi. Saya hitung sebagai berikut. Misal saya punya 1.000.000 (satu juta) email. Anda misalnya punya produk seharga 50.000 (lima puluh ribu). Berarti untuk punya laba 1 miliar perlu menjual kepada 20.000 orang.

Berapa persennya?
10 persen? Tidak perlu. Jika 10 persen berarti 1 juta orang ini angap saja kebanyakan.
1 persen? Tidak perlu. Jika 1 persen berarti 100 ribu orang ini angap saja kebanyakan.
Berapa persen 20.000 dari satu juta? 0,2 persen. Jadi hanya butuh 0,2 persen. Makin masuk akal saja bukan?

Sekarang, bermain-mainlah sendiri? Saya akan bermain-main dengan matrik miliuner sendirian yaa?

Ingat ada 250 juta orang di indonesia. Ada 5 miliar orang dunia. Hanya dibutuhkan jumlah sangat kecil persentasenya jika melihat jumlah orang yang ada di Indonesia apalagi di dunia. Kreatiflah dan jaring uang dari mereka.
------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini Kantor :
Komplek Pertokoan Pasar Tegal Danas No. 63
Jl. Raya Tegal Dana, Ds.Hegarmukti Kec.Cikarang Pusat, Kab. Bekasi
Email : Sunaryo4u@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.