Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Selasa, 09 Februari 2010

Fakta Yang Jarang Sekali Diungkap Ini Menjadikan Semangat Makin Membara

Anda segera akan terkagum-kagum sebentar lagi setelah membaca apa yang akan coba saya ceritakan kepada Anda. Informasi ini tidak pernah saya dengar sejak kecil hingga saya menemukan informasi ini sendiri. Membacanya bisa memicu semangat Anda makin membara dan makin mantap untuk menembus batas meraih mimpi-mimpi.

Ternyata ada orang yang bisa mencapai kekayaan yang tiada tanding. Bagaimana awalnya hingga beliau bisa mencapai kekayaan seperti itu?

Silahkan Anda saksikan begitu dahsyat kekayaannya. Saya akan menunjukkan kepada Anda dari apa yang sudah beliau sumbangkan. Ini saja saya kira sudah cukup mewakili untuk mengukur kekayaannya. Sampai-sampai saya menahan napas membacanya begitu tercengan dan kagum luar biasa.

Beliau pernah menyumbang 150 ribu dinar
Beliau pernah memerdekakan budak sebanyak 30 ribu orang
Beliau mempunyai hubungan harta dengan hampir seluruh penduduk madinah. Sepertiga penduduk dipinjami uang olehnya. Sepetiga yang lain dibebaskan dari hutang olehnya. Sepertiga sisanya mendapat tanggungan hidup darinya.
Beliau pernah menyumbang 40ribu dirham perak
Beliau pernah menyumbang 40ribu dirham emas
Beliau pernah menyumbang 500 ekor kuda perang. Harga satu kuda perang bisa Anda coba ketahui lewat ngobrol-ngobrol dengan pasukan kavaleri POLRI.
Beliau pernah menyumbang 1500 ekor unta.
Beliau pernah membagi-bagikan tanah yang sudah beliau petakan-petakan kepada pakir miskin yang ia beli seharga empat ribu dinar.

Tahukah Anda bahwa angkutan perdagangannya pernah mencapai 700 ekor unta yang dimuati bahan pangan, sandang, dan barang-barang kebutuhan lainnya. Suaranyapun hingga bergemuruh.

Bagaimana beliau mengawalinya hingga kejayaan financialnya tiada tanding? Pertama-tama beliau minta ditunjukkan letak pasar agar beliau bisa berdagang. Beliau pun berdagang disana. Suatu saat beliau membeli tanah yang kurang berharga disamping tanah pasar itu. Siapapun boleh berjualan di tanah itu tanpa membayar sewa. Jika dari berdagang itu mendapat keuntungan, ia menghimbau mereka untuk memberikan bagi hasil seikhlasnya. Para pedagang gembira dengan tawaran itu karena membebaskan mereka dari biaya operasional. Para pedagang berbondong-bondong pindah ke lokasi ini.
Saat itu beliau berropesi menjadi pedagang dan memperoleh keuntungan yang semakin besar. Omzet dagangannya semakin besar, sehingga beliau dikenal sebagai pedagang yang sukses.

Inilah awal mulanya hingga makin hari belaiu mencapai kejayaan keuangan yang tiada tara.

Siapakah Beliau ini? Namanya Abdurahman bin Auf. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Beliau adalah salah satu dari sepuluh sahabat yang dijamin masuk surga. Sudah kaya masuk surga. Mantaaaaaaap. Saya mau!!!Anda?

Sebenarnya masih ada orang-orang yang kejayaan ke-uang-annya tiada tertandingin. Siapa saja mereka? Apa saja kekayaan yang sudah mereka raih?Bagaimana mereka meraihnya?

Apakah Anda masih menginginkan saya mengungkapnya?

Apa tanggapan/komentar Anda setelah membaca tulisan ini?
------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.