Selasa, 26 Januari 2010

Rahasia Mencari Uang Terbesar Sepanjang Sejarah Manusia

Membaca tulisan ini Anda mungkin merasa seperti menemukan sebongkah berlian. Ketika seseorang membutuhkan pertolongan maka akan datang seseorang untuk membantu. Ketika Anda salah maka akan ada seseorang yang secara sukarela meluruskan Anda.

Nasehat bijak tadi membimbing saya untuk menjadi berani bermimpi dan meminta tanpa batas dan berani mencoba walaupun ujungnya ternyata salah. Saya memegang apa yang telah saya dengar dari nasehat Julianto Eka Putra dalam video book-nya bahwa jika ingin sukses, selama tidak berdosa lakukanlah. Prinsip ini tepat seperti yang diajarkan dalam Agama saya-Islam.

Saya sudah banyak melakukan langkah yang kurang benar sehingga berulang-ulang mengalami kegagalan meskipun dalam kontek yang berlainan. Akhirnya datang berturut-turut guru yang mau meluruskannya meskipun lewat buku-buku mereka.

Meskipun saya harus bayar puluhan ribu bahkan diatas 150 ribu untuk mendapatkan nasehat mereka tetapi saya paksakan diri untuk menempuhnya. Dengan keadaan saya sekarang dengan penghasilan 6 s/d 8 juta perbulan, saya mengangap uang ratusan ribu tadi sangat kecil artinya bahkan saya anggap buku itu gratis dan sumber keajaiban saya. Karena saya sadar untuk bisa kaya atau berpenghasilan jutaan perbulan perlu harga yang harus dibayar.

Bagaimana saya bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak saya memimpikannya- saya laporkan pengalaman saya itu dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

“Manusia ketika fokus mengejar mimpinya memiliki daya magnet, ia akan menarik apa saja yang dibutuhkannya untuk mencapai mimpi itu meskipun ia menyadari atau tidak”.

Tepat atau tidak ungkapan saya tadi yang jelas saya meyakininya. Ada dua buku lebih yang pernah saya baca yang didalamnya juga mengatakan hal yang serupa, hanya saja redaksinya yang berbeda dan saya mengungkapkannya seperti itu.

Pernyataan tadi sebenarnya sudah sering saya temukan kebenarannya. Baru-baru ini pun saya alami kembali. Anda mungkin sudah lama meyakini bahwa tidak ada sesuatu terjadi secara kebetulan di dunia ini. Saya pun meyakininya.

Anda bertemu dengan saya, membaca tulisan saya di www.Sunaryosaripudin.blogspot.com ini saya yakin bukan kebetulan. Ada rahasia tersembunyi dibalik semua ini. Bisa jadi karena Ada mimpi Anda yang sedang Anda kejar namun Anda belum menemukan jalan keluarnya.

Di www.Sunaryosaripudin.blogspot.com saya jamin Ada satu yang bisa menjadi solusi untuk menggapai mimpi Anda. Jika Anda harus segera punya arus uang yang besar maka satu atau lebih Artikel yang tepat Akan anda temukan di www.Sunaryosaripudin.blogspot.com
Saya terus mencari cara-cara mendapatkan arus uang. Bahkan bukan hanya itu, saya terus memburu buku-buku yang tidak hanya mengungkap cara-cara mendapatkan arus uang saja tetapi cara-cara yang makin agresif yaitu bagaimana cara menciptakan arus uang besar dengan waktu lebih cepat.

Saya sebutkan saja diantanya dua buku yang hebat yang sudah saya miliki dan telah dibaca berulang-ulang. Satu berjudul Cash In A Flash-Siapa Pun Dengan Kondisi Apa Pun Menjadi Kaya Secepat Kilat. Satu lagi Berjudul Your Internet Cash Machine Karya Joe Vitale dan Jillian Coleman Wheeler. (Mesin Uang Internet-Bagaimana Menghasilkan Banyak Uang dengan Cepat).

Terus terang dengan panduan yang diantaranya buku-buku tadi saya semakin optimis bisa meraih mimpi saya tahun 2010. Dengan Sangat Gembira dan senang hati saya sudah punya 10 miliar 10 November 2010. Inilah mimpi saya yang kokoh tegar meskipun suatu saat mungkin hantaman bertubi-tubi akan datang untuk berusaha merobohkannya. Mimpi harus diatas langit tetapi kaki tetap berpijak diatas tanah. Biarkan lampu tetap menyala didalam pikiran meskipun pecah berantakan dalam kenyataan.

Anda sudah membaca tulisan saya tadi bahwa tidak ada sesuatu yang tejadi secara kebetulan. Anda juga sudah membaca pula bahwa manusia ketika fokus mengejar mimpinya memiliki daya magnet, ia akan menarik apa saja yang dibutuhkannya untuk mencapai mimpi itu meskipun ia menyadari atau tidak.

Beberapa hari lalu (saat saya merangkai tulisan ini 23 Januari 2010) saya menemukan rahasia mencari uang terbesar sepanjang sejarah yang ditulis oleh salah satu bloger bernama jose, ternyata ditulis oleh Joe Vitale. Orang yang bukunya ada ditangan saya dan salah satu buku yang paling sering saya baca.

“Asiiiik..Joe Vitale lagi nih”. Sahut saya gembira. Ada resep baru dari orang yang sama.
Di dalam buku karya Joe Vitale yang berjudul The Greatest Money Making Secret In History, Beliau bercerita tentang prinsip dasar untuk menghasilkan uang dengan menggunakan hukum penarikan atau Law of Attraction.

Beliau mengungkapkan bahwa :
Jika Anda membutuhkan uang, anda hanya perlu melakukan satu hal.
Ia adalah satu hal yang pernah dilakukan dan masih sering diamalkan oleh orang paling makmur di muka bumi.
Ia adalah satu hal yang telah tertulis dalam beragam budaya kuno dan masih didengungkan sekarang ini.
Ia adalah satu hal yang akan menghasilkan uang kepada orang yang melaksanakannya namun pada saat yang bersamaan kebanyakan orang takut melakukannya.

Apakah satu hal tersebut?
John D. Rockefeller mengamalkannya sejak ia masih kanak-kanak. Ia menjadi Millioner.
Andrew Carnegie melakukannya juga. Ia menjadi konglomerat.

Apakah rahasia mencari uang terbesar dalam sejarah itu?
Apakah satu hal yang bekerja untuk semua orang itu?
Memberikan uang.

Ya, benar. Berikan Uang.
Berikan ia kepada orang yang membantu anda berhubungan dengan dunia anda paling dalam.

Berikan ia kepada orang yang menginspirasi anda, melayani, menyembuhkan dan mencintai anda.

Berikanlah uang kepada orang-orang tanpa mengharap balasan darinya, tapi berikanlah dengan kesadaran bahwa uang itu akan kembali kepada anda berlipat ganda dari suatu sumber.

Pada tahun 1924 John D. Rockefeller menulis kepada anaknya dan menerangkan perbuatannya memberikan uang. Ia menulis sebagai berikut, "...pada awal memperoleh uang, jauh saat saya masih kecil, saya mulai memberikannya dan terus meningkatkan pemberian itu bersamaan dengan meningkatnya penghasilan saya..."

Apakah anda memperhatikan apa yang telah dikatakannya?
Ia memberikan lebih banyak uang ketika ia memperoleh lebih banyak pendapatan. Ia telah memberikan $550 juta sepanjang perjalanan hidupnya.

Sebagai seorang spiritualis, Joe Vitale mengakui adanya hukum tarik menarik atau hukum sebab akibat. Keyakinan ini juga dimiliki oleh Brian Tracy sang pengusaha sekaligus miliarder.

Anda mungkin pernah juga mendengar ungkapan bahwa jika Anda menabur pasti menuai. Sekarang Anda mungkin makin semangat untuk mulai menabur. Lakukanlah!

-------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.