Sabtu, 23 Januari 2010

3 Sumber Yang Dapat Memberikan Penghasil Uang Untuk Anda

Apa saja sumber-sumber yang membuat Anda bisa menghasilkan Uang? Pertanyaan ini selalu saya lontarkan kepada saya sendiri dan hampir dipastikan setiap hari saya lakukan. Pertanyaan ini memicu kita untuk berpikir bagaimana caranya.

Anda akan menemukan saran bahwa jika ingin banyak uang maka harus memiliki kecerdasan financial. Semakin Anda memiliki kecerdasan financial maka keuangan Anda bisa makin menumpuk. Inilah salah satu kunci yang saya dapatkan dari berbagai sumber yang langsung diperoleh dari para miliarder melalui tulisan mereka.

Anda sekarang akan semakin paham dan menjadikan Anda merasa semakin mudah untuk bergerak meraih impian anda secara financial. Dengan 3 sumber yang akan Anda ketahui menjadikan Anda semakin percaya diri untuk mendapatkan aliran uang ke kantong Anda.

3 sumber Uang tersebut disingkat PLI (Produk, Layanan, Informasi).
Anda bisa menjual Produk, Layanan dan Informasi.

Produk biasanya berupa benda fisik. Seperti, menjual mesin giling padi, Makanan Bayi, Tas dari kulit semut..(he..he..), dll.

Layanan biasanya berupa pelayanan atau jasa. Seperti Menjual jasa kebersihan, menjual jasa pengiriman barang, menjual jasa angkutan barang, dll.

Informasi biasanya berupa menjual buku atau ebook. Salah satu contohnya adalah ebook Ciptakan Uang Deras Anda. Bisa juga menjual Informasi berupa seminar, pelatihan jarak jauh, dll.

Anda bisa menjual produk sendiri atau produk orang lain. Sekarang jaman internet maka manfaatkanlah untuk membantu Anda mendulang uang. Anda akan menemukan nasehat dari para miliarder "manfaatkan kedahsyatan internet".

Ya saya sangat,sangat,sangat sepakat dengan nasehat ini dan saya akan tunduk dan melaksanakan nasehat ini untuk mengejar Impian saya-yang sama seperti Anda- yakni segera secepat mungkin menjadi MILIARDER. Ayo berlomba.

Dari Internet saya sudah mendapat ratusan ribu dari blog gratisan. Lihat lagi salah satu blog saya yang menyajikan ratusan contoh pidato. Blog ini dikunjungi 300 s/d lebih dari 1000 pengunjung tiap harinya dan selalu nongkrong pada posisi pertama. Silahkan Anda tes dengan kata kuncicontoh pidato disemua warnet....(lebay amat).

Ingat 3 sumber yang bisa menghasilkan banyak uang untuk Anda yakni Produk, Layanan dan Informasi.

Dalam bentuk layanan, saya saat ini menjual layanan saya berupa layanan pengelolaan salah satu pasar tradisional. Posisi saya sebagai kepala pengelola...ehm. Omzetnya 8 kali lipat sejak saya mengelolanya.

Dalam bentuk Informasi, saya saat ini memiliki ebook - Ciptakan Uang Deras Anda, Berupa laporan pengalaman saya mencapai penghasilan jutaan perbulan hanya dalam waktu 4 tahun sejak saya memimpikannya. (Saat ini 2010 penghasilan saya 6 s/d 8 juta perbulan).

Dalam bentuk Produk secara fisik, terus terang saya belum punya. Tetapi sedang memikirkan apa yang bisa saya jual dari produk saya.
------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini Kantor :
Komplek Pertokoan Pasar Tegal Danas No. 63
Jl. Raya Tegal Dana, Ds.Hegarmukti Kec.Cikarang Pusat, Kab. Bekasi
Email : Sunaryo4u@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.