Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Minggu, 29 Maret 2009

Cara Tepat Mengambil Risiko

Tolong perhatikan bahwa mengambil resiko tidak berarti Anda harus melampaui batas. Malahan kebanyakan pengambil resiko tidak selalu membuat keputusan beresiko melulu.

Apa yang ljim mereka lakukan adalah mencoba ide sedikit demi sedikit. Kemudian mulai belajar dari kesalahan, mendapatkan hikmah dan umpan balik, serta menyesuaikan dan memperbaiki sasaran bidikan agar mengena dengan tepat.

Sekali mereka yakin dengan langkah baru, mereka mulai mengimplementasikan atau menanamkan modal yang lebih besar. Hanya ada satu ciri khas yang sama yang dimiliki orang seperti ini-walau apapun bentuknya, mereka berani mencoba.

"Sebatang anak tangga bukanlah sebagai tempat istirahat sebelah kaki si pemanjat, tetapi sekedar tempat berpijak sejenak, cukup untuk meletakkan kaki sebelah pada tempat yang lebih tinggi." (Thomas Henry Huxel) - (2. Billi : 98)
------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga artikel dibawah ini :
------------------------------------------------------------------------------------------

1 komentar:

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.