Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Minggu, 29 Maret 2009

30 Persen Masalah Rumah Tangga Bermula Dari Uang

Uang memang bukan segala-galanya, tapi tanpa UANG kita tidak bisa apa-apa. Dengan memiliki uang maka banyak yang bisa di raih dan dikerjakan dalam hidup ini. Tanpa Uang hidup terasa hampa bahkan bisa merubah orang menjadi NEKAT.

Setujukah anda dengan pernyataan di atas? Tergantung dari sudut pandang mana Anda menilai tentu punya pendapat dan pemikiran yang berlainan mengenai UANG. Satu pihak mengatakan uang itu segala-galanya, tapi di satu pihak mengatakan sebaliknya. Ini tentu sah-sah saja.

Punya uang lebih bahagia dibanding tidak punya uang. Ketiadaan uang sering laki memunculkan malalah. Ada yang bunuh diri karena hidup miskin; Ada yang pindah agama karena demi uang, ada yang nekat berbuat kriminal demi uang, ada yang cerai karena uang, suami - istri bertengkar karena tidak ada uang, dsb. Kiranya tidak usah disebut semua, sebab anda juga pasti sudah menemukan banyak bukti akibat kekurangan atau ketiadaan uang.

Satu penelitian di Amerika Serikat sebagaimana diungkapkan di buku, Berani Gagal, Billi P.S. Lim,2003:105, bahwa 30 persen masalah rumahtangga bermula dari soal keuangan.

------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga artikel dibawah ini :
------------------------------------------------------------------------------------------

2 komentar:

  1. keluar juga potensi diri mu wahai mr, Sun...
    I'm proue of you...

    saluut... :thumbsup: :thumbsup:

    BalasHapus
  2. http://techno.okezone.com/read/2009/11/16/91/276027/pria-tipu-20-wanita-di-internet-untuk-ngeseks

    Basi Gan berita kamu soal si Atut yang koruptor dan bloon!

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.