Sabtu, 06 Juni 2020

Sabana Fried Chiken

Sabana Fried Chiken

Visi
“Sabana Fried Chiken Menjadi Usaha Kemitraan Berkelanjutan yang Dapat Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Serta Memiliki Kontribusi Bagi Bangsa dan Negara".

Misi
Organisasi : Mendukung Pengembangan Entrepreneurship dan Jaringan Usaha Dalam Masyarakat.
Produk : Menyediakan Makanan yang Halal, Nikmat dan Bergizi Bagi Umat.
Ekonomi : Menjadi Penopang Ekonomi Keluarga.

Sebagaimana pernah dimuat dalam finansialku.com, Sabana Fried Chicken Sukses dengan Lebih dari 2.000 Gerai.

Sabana Fried Chicken lahir dari ide yang muncul akibat keprihatinan pendirinya akan kualitas ayam goreng yang kerap dikonsumsi masyarakat.

Menurutnya, banyak sekali gerai ayam goreng yang tidak jelas standar kesehatannya, cara pemotongan, dan cara pengolahannya.

Pendiri Sabana Fried Chicken, H. Syamsalis menambahkan:

“Kita ingin memasarkan produk ayam yang sehat dan proses pemotongannya pun dijamin kualitasnya.”

Bisnis Sabana Fried Chicken dimulai dari gerai pertamanya yang bertempat di kawasan Pondok Gede. H. Syamsalis mengungkapkan:

“Awal berdiri kita buka di dekat sini, jadi kita bisa terima langsung kritik mengenai apa yang kurang dan harus ditambahkan. Nah, dengan kritikan yang membangun itulah kita terus belajar menjadi yang terbaik.”

Ternyata sosok H. Syamsalis pun kental dengan unsur religius dan agama, sehingga proses pengolahan ayam sangatlah diutamakan. Menurut beliau sangat penting untuk mengolah ayam sesuai dengan nilai-nilai agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.