Sabtu, 06 Juni 2020

Orchi Chicken, September 2018 Kebanjiran Order

Sejak pertama kali memutuskan untuk mulai menggebrak pasar, disaat itu juga Orchi Chicken mulai kebanjiran orderan. Ya, banyak calon mitra yang tertarik untuk bergabung dengan waralaba fried chicken yang satu ini. Selain rasanya yang enak, bergabung dengan Orchi juga memberikan keuntungan tersendiri bagi mitra-mitranya, salah satunya adalah namanya yang sudah sangat familiar.

Pemilik Orchi, Eko Arif Setiawan mengatakan bahwa sepanjang September 2018 lalu, bisnis ayam gorengnya ini mengalami banjir order dengan 10 titik permintaan yang masuk dari para calon mitra-mitranya.

“Belum lama ini kita baru kirim ke 2 titik lokasi di Bekasi dan Jakarta Pusat. Kita juga baru pelatihan di Depok untuk paket take away dan juga di Mampang Prapatan. Alhamdulillah, sepanjang September ini sudah ada 10 titik permintaan yang masuk,” katanya.

Menurut Eko, tahapan untuk menjadi mitra bisnisnya adalah dimulai dari pelatihan, uji coba dan kemudian pengiriman semua keperluan jualan seperti gerobak, bahan baku dan lain-lain.

“Paling cepat 10 hari setelah pelatihan mereka sudah jualan. Sementara kalau yang sudah pengiriman, biasanya 2 sampai 3 hari sudah jualan,” tambahnya.

Dibandingkan dengan kompetitor, Orchi memang merupakan waralaba makanan ayam goreng yang cukup laris di pasaran. Eko pun mengaku kewalahan dengan banyaknya permintaan yang masuk. Dia pun berencana untuk menambah jumlah personil tim support untuk membantu jika adanya penambahan titik-titik cabang.

“Permintaan yang masuk itu continues gak berhenti. Paling kita akan tambah personil tim support untuk bantu kalau misalnya ada penambahan titik,” pungkasnya.

(Sumber : orchi-indonesia.com - dimuat 01 October 2018)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.