Senin, 08 Juni 2020

KFC Punya 700 Cabang Di Indonesia 2019 dan 20.404 Di 123 Negara

General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia (KFC), Hendra Yuniarto mengatakan bahwa hingga akhir tahun 2019, pihaknya telah berhasil membuka sebanyak 700 cabang KFC yang tersebar di seluruh Indonesia sejak pertama kali hadir pada 1979 silam. Kota Surakarta (Solo) menjadi cabang ke-700 yang dipilih KFC untuk menutup tahun 2019 dengan manis (buka cabang pada 5 Desember 2019).

Dalam perjalanannya, KFC juga telah mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan di seluruh Indonesia yang menandakan restoran cepat saji ini semakin berkembang di industrinya. “Pencapaian bisnis KFC tahun 2019 tumbuh dengan positif, terlihat dari jumlah store yang terus bertambah,” kata dia pada INFOBRAND.ID.

Menurut Hendra, bisnis ayam goreng di Indonesia akan tetap berkembang untuk kedepannya. Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya akan terus melakukan inovasi baik dari segi produk maupun layanan yang ada pada KFC. Hal ini dilakukan agar KFC tetap menjadi pilihan pertama masyarakat Indonesia.

“Ini juga menjadi salah satu strategi yang dilakukan KFC untuk mencapai target di tahun 2020. Karena dengan adanya inovasi produk dan layanan, maka diharapkan konsumen akan selalu merasa butuh dengan KFC,” jelasnya.

Selain itu, KFC juga telah berhasil memikat para konsumennya dengan kualitas ayam goreng yang ditawarkannya. Dimana restoran cepat saji ini selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya, sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat.

“KFC selalu mengedepankan kualitas produk dan pelayanan terbaik kepada konsumen. KFC juga turut berkontribusi dalam pelestarian lingkungan yaitu sebagai pioneer kampanye #nostrawmovement dan #budayabeberes,” tutupnya.  (Sumber : infobrand.id - dimuat 14 Januari 2020)

Kentucky Fried Chicken atau dikenal dengan sebutan KFC sangat populer di berbagai negara, tak hanya Amerika saja. KFC pertama kali didirikan di wilayah North Corbin, Kentucky pada tahun 1952 oleh Colonel Sanders.
Restoran yang satu ini punya menu ayam goreng dengan 11 bumbu rahasia yang spesial. Menurut data yang ada, setidaknya ada lebih dari 20,404 cabang KFC yang tersebar di 123 negara dan jumlahnya terus bertambah. KFC menempati posisi ke-4 sebagai restoran dengan cabang terbanyak di dunia.

Kini KFC berada di bawah perusahaan makanan Yum! Brands yang juga mengoperasikan restoran seperti Taco Bell dan Pizza Hut. Hingga saat ini menu yang ditawarkan tidak hanya ayam tapi ada juga chicken burger, coleslaw, kentang goreng dan salad. (Sumber : food.detik.com - dimuat Selasa, 07 Apr 2020)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.