Minggu, 07 Juni 2020

Jurus Maut PATANI Fried Chicken Melejitkan Brand dan Penjualan

(Future Magazine)-PATANI Fried Chicken PFC mulai diluncurkan bulan Juni 2020 dan langsung mendapat sambutan LUAR BIASA dari masyarakat.

Jurus-jusus bisnisnya memang unik dan mungkin jarang dilakukan oleh lazimnya pebisnis lain. PFC lahir dari tangan seorang yang memang gigih dalam menggagas usaha mandiri dan selalu berorientasi bisnisnya bisa memberdayakan orang lain, Sunaryo Saripudin.

Setelah SDIT yang digagasnya berjalan dan mulai banyak peminatnya kini Kangsun (Nama panggilannya di komunitas pecinta Alam) kini Kangsun membidani Bisnis terbarunya berupa Bisnis Ayam Goreng yang ia beri nama PATANI Fried Chicken.

Sebagai pendatang baru di Bisnis Ayam Goreng, sebagaimana sudah banyak bisnis-bisnis sejenis maka diperlukan strategi untuk bisa masuk ke pasar itu. Tentu ini tidak mudah dilakukan.

Meskipun demikian, pertanyaan penting yang bisa menjadi pelajaran adalah mengapa PFC bisa sangat cepat masuk ke bisnis sejenis meski dengan persaingan yang sangat ketat. Terbukti triwulan pertama sudah dikenal oleh 5000 orang dan sudah punya 250 mitra PFC online.

Visi : PFC, aset setiap ibu-ibu dimana saja.

Misi :
1. Ada maksimal 5 unit produksi Ayam Goreng di setiap desa.
2. Ibu-ibu punya penghasilan baru dari bisnis PFC

Target :
Target Kemitraan. Dengan semangat yang luar biasa PATANI Fried Chicken di :
Triwulan pertama = 250 mitra online
Triwulan kedua = 500 mitra online
Triwulan ketiga = 750 mitra online
Triwulan keempat = 1.000 mitra online

Target Data Base. Dengan semangat yang luar biasa PATANI Fried Chicken di :
Triwulan pertama = 1.000 nomor WA
Triwulan kedua = 2.500 nomor WA
Triwulan ketiga = 5.000 nomor WA
Triwulan keempat = 10.000 nomor WA

Target Data Base. Dengan semangat yang luar biasa PATANI Fried Chicken di :
Triwulan pertama = 2.500 anggota grup FB
Triwulan kedua = 5.000 anggota grup FB
Triwulan ketiga = 20.000 anggota grup FB
Triwulan keempat = 100.000 anggota grup FB

Salah satu jurus rahasianya adalah terletak pada iklan yang pertama kali di gulirkan yang mengubah segalanya. Berikut bunyi iklan pertama yang kami sebarkan ke semua sarana dan akses yang ada.

Ayam Goreng PATANI Fried Chicken Beli 1 GRATIS 1 Plus dapat DUIT 250 ribu

Layak di Coba Ayam Goreng yang satu ini.....
Segera Lounching dalam waktu dekat

Yang mau coba rasa Ayam Goreng PATANI Fried Chicken dan bisa dapat tambahan 1 pcs GRATIS (Beli 1 GRATIS 1), plus dapat duit 250 ribu silahkan saja list order sekarang yaaa....

Dalam rangka pra lounching maka PATANI Fried Chicken mengadakan promo Beli 1 GRATIS 1 plus dapat duit 250 ribu.

Pesanan kami antar GRATIS (Khusus domisili kec. Cikarang Pusat)

Silahkan klik sekarang : Order Online Promo PFC Beli 1 Gratis 1 Plus dapat Duit 250 ribu.

Jurus yang dilakukan yaitu harus ada killer marketing. Bentuk pemasaran/marketing/promo yang MEMAKSA orang MAU membeli PFC. Inilah yang dimaksud KILLER MARKETING oleh Kangsun. Disini, Killer Marketingnya adalah iklan di atas. "Ayam Goreng PATANI Fried Chicken Beli 1 GRATIS 1 Plus dapat DUIT 250 ribu".

Ada rahasia bisnis lainnya yang dijalankan di PFC ini selain bisnis ayam goreng dan menu-menu lainnya. Silahkan baca "Bisnis Lainnya Di Balik Bisnis Ayam Goreng PFC".










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.