Jumat, 04 September 2020

Ringkasan Mengenal JSMI

 JSMI


3 Acuan Pergerakkan JSMI :

Peta dan Arah

Membangun Narasi

Beroientasi Solusi


5 Strategi JSMI :

Membangun bahan baku kekuatan dan dibutuhkan oleh pihak2 pemangku dan penentu kebijakan

Kemitraan Positif dan Mutualisme dengan pihak2 yang memungkinkan menjadi elemen2 percepatan terwujudnya tujuan organisasi

Membangun kemitraan, jaringan dan afiliasi

Membangun saluran-saluran untuk menyampaikan gagasan, membangun kecenderungan dan menggerakkan untuk tujuan positif dan perubahan positif jangka panjang untuk komunitas dan semua pihak didalamnya.

Terus mengasah pengetahuan, menghimpun data dan fakta dan memperkaya argumen-argumen untuk dikolaborasikan menjadi sebuah kekuatan ide/gagasan dan narasi pembangunan bagi Kab Bekasi.


Anggota :

Siapapun yang punya pemikiran-pemikiran membangun dan punya semangat kebersamaan untuk maju bersama tanpa melihat latar belakang tingkat pendidikan hal ini karena manfaat kehadiran JSMI adalah untuk menjadi jembatan dan sekaligus sarana bagi warga biasa untuk merubah nasib mereka sendiri dalam jangka panjang dan konsisten.


Cara bergabung :

Cara gabung dibuat semudah mungkin hanya dengan menyatakan minat gabung dan dengan memberikan keterangan identitas Nama Lengkap dan Alamat Tinggal saat ini dan sebagai warga Kabupaten Bekasi. 


Pengurus :

Pengurus dibentuk disetiap desa dengan pengurus inti sebanyak-banyaknya 5 orang dengan dipilih satu orang sebagai ketua.


Semoga Bermanfaat.

Pendaftaran JSMI

(081803936969)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.