Sabtu, 18 Juli 2020

Grand Plan [Rencana Besar] JMSI Network

Grand Plan [Rencana Besar] JMSI Network adalah memfasilitasi adanya publikasi atau penyebaran kegiatan anggota DPR Kab Bekasi dan anggota DPR Provinsi Jawabarat khususnya Dapil yang mengakomodir wilayah Kabupaten Bekasi.

Bagi masyarakat maka JSMI Network menjadi media untuk mengenal atau mengetahui kegiatan-kegiatan wakil rakyat ( DPRD & DPR Provinsi).

Bagi wakil rakyat maka JSMI Network menjadi media untuk membangun kecenderungan, mengundang respek dan simpati. Dan bahkan sekaligus sebagai laporan mereka kepada masyarakat.

Sehingga masyarakat yang diwakilinya bisa mengukur sejauh mana perhatian, kepedulian, program-program yang berpihak kepada masyarakat.

Yang bisa memberikan informasi dari anggota DPRD dan DPR Provinsi ini bisa dirinya sendiri, atau timnya atau simatisannya.

Ini sangat penting untuk menjaga keberlangsungan kegiatan mewakili masyarakat dan keberlangsungan kerja politik dalam rangka memelihara audien.

Ini menarik sekali. Dan ini kesempatan yang perlu dimanfaatkan oleh wakil rakyat [DPRD & DPR Provinsi] untuk menjangkau akar rumpun dan audien mereka yang selama ini tidak terjangkau.

Wakil rakyat bisa memanfaatkan jaringan facebook se-Kabupaten Bekasi, terdiri dari 23 kecamatan dan 187 desa yang dikelola oleh JSMI Network.

Berikut ini sarana yang bisa di akses oleh masyarakat dan wakil rakyat, facebook 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Ditulis : Sunaryo Saripudin S.Pd., (Sabtu, 18 Juli 2020)
(Founder JSMI Network - JSMI Solid)

Kontak Bisnis : 08180 393 6969


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.