Sabtu, 15 September 2018

Mengapa Terus Konsisten Malah Makin Giat Menggarap Online

Saat ini dunia tersambung dengan Internet. Maka sebagai yang senang ngeblog, ada lahan untuk mencurahkan semua ide dan pemikiran kedalam blog.

Karena salah satu kegiatan inten saya adalah menulis khususnya mengenai pemilu legislatif maka ada pemikiran bahwa harus ada cara bagaimana caleg-caleg khususnya caleg pemula dapat terbantu bagaimana mereka harus melakukan langkah pemenangan.

Setidaknya mereka mendapat sedikit gambaran yang agak lengkap mengenai bagaimana proses pemenangan mereka dalam menghadapi pileg.

Maka lahirlah beberapa buku tentang pemenangan pemilu khususnya PILEG.

Dan ternyata, apa yang tak disangka-sangka, muncul yakni, beberapa politisi dan caleg membeli buku-buku saya. Mereka berasal dari pulau-pulau besar di seluruh Indonesia.

Ini keberuntungan yang sangat besar, karena banyak yang ternyata bersedia membaca buku-buku saya maupun tulisan-tulisan saya.

POkoknya bagi teman-teman, jangan berhenti terus berkarya. Jangan simpan ide dan informasi serta pengalaman hanya di kepala. Tuangkan dalam sebuah kertas, atau dalam blog.

Yuk berkarya apapun, persembahkan yang terbaik untuk bangsa. Kita mungkin bukan siapa-siapa tapi kita bisa berbuat apa-apa. Yang penting positif untuk banyak orang, positif untuk bangsa dan negara,

Karya-karya akan hidup selamanya meskipun pembuatnya sudah tak ada.

Tuk berkarya
Yuk berkarya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.