Minggu, 16 September 2018

Bisnis Herbal Kangsung

Apapun Bisnis selama halal, lakukan. Periksa kembali apa bisnis-bisnis teman2 yang sudah di jalankan? Bila belum maka mulailah untuk memikirkan bisnis apa yang akan segera di miliki.

Jangan lupa ini! Kesibukan tak boleh menjadi penghalang bagi teman2 untuk punya bisnis. Sempitnya waktu tak boleh membuat teman2 terhalang untuk punya bisnis.

Begitupun saya, demikian selalu berpikir. Yang harus menjadi catatan adalah bisnis yang sekarang dijalankan nantinya tidak boleh menuntut teman2 yag harus turun tangan seumur hidup. Harus ada sistem yang bisa menjalankannya. Ada teman2 atau tidak ada bisnis temen2 harus jalan sendiri. Inilah sistem.

Bila temen2 membuat bisnis yang mengharuskan temen2 menanganinya langusung sampai tua, lalu kapan bisa menikmati. lalu kapan bisa membuka lagi usaha lainnya atau cabang-cabang lainnya.

Pemikiran saya semoga sama dengan teman2 bahwa rasanya kaya dan banyak uang lebih bahagia daripada miskin tak punya uang, betul?

Maka tanamkan pemikiran-pemikiran seperti diatas.

Yang akan dirasakan, begitu berhasil, akan sangat indah. Bahkan menjadi inspirasi bagi temen2 lainnya. Hanya saja pada prosesnya tak mudah. Ingat! Tak mudah bukan berarti mustahil. Hanya saja prosesnya perlu pengorbanan.

Saya selalu mengingatkan diri saya bahwa mengawali itu berat makanya tak banyak yang bersedia memulai. Kebanyak mengekor pada usaha yang sudah jadi, menunggu uang rutin dari sang bos. Dat naasnya saat bos pailit maka mereka pun terusir dengan terpaksa.

Tahun 2018 saya mengenal bisnis yang modalnya kecil yaitu Bisnis Herbal HPAI. Bisnis ini ternyata sudah go Nusantara bahkan go Internasional. Di kenalkan oleh saudara.

Modal 30 ribu sudah bisa bisnis. 30 ribu ini sebagai modal awal berupa pendaftaran member. dari 30 ribu ini, sudah mendapat kartu member dabn buku katalog. Seperti bisnis lainnya, kita bisa menjual hanya dengan modal katalog, seperti halnya produk rumah tangga, farfum, kosmetik, fashion, dan sanda-sepatu.

Buat saya, karena sekarang sering memakai produknya, maka diuntungkan juga karena harganya harga agen. Selisihnya cukup besar. Untuk pakai sendiri untung. Untuk dijadikan ladang bisnis juga bisa.

Saya jadikan produk HPAI ini sebagai salah satu unggulan bisnis saya karena produknya berkualitas dan harganya sama dengan produk2 sejenis di pasar, di toko-toko herbal yang biasa temen2 kunjungi.

Bisnis ini bagi orang sibuk sangat cocok karena bisa jadi bisnis sampingan.

Yang membuat saya makin semangat menjalani bisnis Herbal HPAI adalah Ada seorang bos toko sepeda, termasuk pengurus klub speda, nama tokonya AA Bike, ternyata menjalankan juga bisnis HPAI.

Dan perlu temen2 tau, tak perlu butuh tempat khusus atau luas. Begitu temen2 melihat bagaimana Aa Bike memajang Produk2 HPAI, maka temen2 akan mulai berpikir bahwa ternyata bisnis HPAI sangat mudah. Mengapa? Anda akan melihat Toko Aa Bike hanya memajang produk2 herbal HPAI di etalase kecil selebar sekitar 1 m itu pun setengahnya hanya rak pertama dan setengahnya rak kedua.

Ini bisa kawan2 contoh sebagai bisnis sampingan.

Bila ingin pesan produk, silahkan WA 087779205554
Bila ingin daftar member Bisnis HPAI (Rp. 30rb) silahkan hub WA di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.