Selasa, 13 Februari 2018

Misi Buku Menang Pemilu Yang Sekarang Mulai Di Cari dan Laris

Ada misi besar dalam buku-buku saya mengenai pemenangan pemilu. Isi utama adalah bagaimana caleg-caleg punya cara ampuh untuk menang karena cara yang kami lakukan saat menjadi tim sukses caleg, dan saya sebagai ketua tim suksesnya saat itu, meraih 1 kursi.

Jumlah suara yang diraih menurut saya sangat amzing. Caleg dukungan saya yang bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa dipartai suaranya melonjak jauh dari dugaan 2 kali lipat caleg senior dan berpengaruh di jajaran pengurus partai.

Pengalaman nyata tersebut coba saya tuangkan kedalam buku-buku supaya siapa saja yang akan maju nyaleg punya referensi jurus-jurus ampuh yang mungkin diluar dugaan untuk menang di pileg.

Dan ada misi lainnya yang disisipkan di buku-buku itu meliputi :
  1. Meluruskan Niat
  2. Mengingatkan Jangan sampai setelah habis masa jabatan yang tersisa adalah Kedongkolan Teman-teman, kehilangan teman-teman, di cerca masyarakat, buruk citranya.
  3. Isu jangan ditelan mentah-mentah harus dipastikan BAL
  4. Kampanye kebiasaan membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.