Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Rabu, 03 Juli 2013

Simbol Setan Di Jakarta

Menelisik dari keberadaan symbol symbol setan di Indonesia
Keberadaan symbol symbol setan di negeri ini sepertinya sudah menjadi rahasia umum,lalu apakah ada kaitannya dengan berbagai sial seperti peristiwa peristiwa buruk atau bencana yang di alami negeri tercinta Indonesia akhir akhir ini? Saya akan membawa pemirsa untuk mencoba mencari tahu tentang hal ini sehingga pemirsa sedikit demi sedikit dapat memahami.berikut adalah beberapa symbol setan yang berada di negeri ini

1. Obelisk
Apa itu obelisk ? obelisk merupakan bagian penting dari arsitekture mesir kuno.walau kat obelisk sebenarnya dari bahasa yunani yang berarti batu persegi empat yang memanjang.kata yunani yang popular dipakai untuk menggambarkan jenis tugu ini ditemukan oleh seorang penjelajah yunani bernama Herodotus.asal mula bangsa mesir menjadikan obelisk sebagai bagian dari arsitekture kuil dan rumah mereka untuk di dedikasikan atau sebagai bentuk penyembahan kepada horus,horus adalah nama lain dari dewa ra atau dewa matahari yang merupakan anak dari Osiris dan isis.osiris adalah dewa vitalitas dan kesuburan dan istrinya isis dewi kesembuhan dianggap pasangan yang harmonis,namun adik dari Osiris yaitu seth yakni dewa kekacauan padang gurun dan badai membunuh Osiris karena merasa cemburu dan membuang mayatnya ke sungai.isis kemudian menemukan dan membangkitkannya kembali.namun sekali lagi seth kembali membunuh Osiris dan memotong tubuh Osiris menjadi 14 bagian.seluruh potongan itu di sebarkan ke seluruh mesir.kembai isis mencari potongan tubuh suaminya dan seluruhnya di temukan kembali kecuai alat kelaminnya yang tidak di temukan.disinilah konon obelisk menjadi lambang dari phallus ( alat kelamin laki laki dari dewa Osiris ).obelisk menjadi lambang kesuburan dan sekaligus menjadi lambang penyembahan kepada dewa matahari ( dewa ra )
Telah tercatat bahwa di seluruh dunia saat ini ada sekitar 30 obelisk asli dari mesir yang masih tersisa.ada 8 obelisk di mesir,13 di roma,4 di inggris,1 di Israel,1 di amerika,1 di turki,dan 1 di Ethiopia dan sisanya tersebar di berbagai dunia lainnya.tetapi pada masa selanjutnya berkembanglah pembuatan obelisk dalam berbagai bentuk dan model dengan prinsip yang sama yaitu 4 sisi bidang pada ujung atasnya pyramida.
Dibawah ini adalah beberapa obelisk yang ada di ndunia termasuk di negara kita.
apakah monas yang berada di pusat ibu kota negara RI ini adalah sebuah obelisk,silahkan anda mencari tahu sendiri dech…klik saja kata Monas ini dan lihatlah pada paragraf yang berjudul “rancang bangun monas”.
jika di Indonesia obelisk monas ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri khususnya bagi masyarakat Jakarta dan umumnya bagi masyarakat Indonesia,tetapi lain dengan di arab saudi,obelisk setiap tahun obelisk ini di kerumuni oleh orang yang membencinya dan melemparnya dengan batu,orang orang ini datang dari berbagai penjuru dunia,ritual ini dinamakan lempar zumrah ( bagi seseorang yang melakukan ritual haji )

2. lodge atau rumah setan
keberadaan sisa tempat tempat ritual satanisme ( pemujaan setan ) yang di sebut lodge,orang pribumi zaman penjajahan menyebutnya dengan loji atau rumah setan.Secara universal lodge atau loji adalah sebuah tempat berkumpulnya orang orang freemason.lantas kenapa masyarakat menyebutnya dengan rumah setan, apa memang disana banyak sekali aktifitas energy gaib sehingga memunculkan suatu penampakan gaib ? heheheeee….tentunya tidak dan bisa juga iya tetapi,pengertian rumah setan yang sedang saya bahas tidak pada konteks sebuah rumah yang padat dengan aktifitas gaib seperti yang sekarang ini popular dalam berbagai acara televisi tentang penampakan missal; acara bukan dunia lain yang di tayangkan trans7,sungguh naïf jika kita berpikir kesana.untuk mengetahui aktifitas atau ritual apa saja yang di lakukan orang orang freemason di sebuah lodge atu loji hendaknya kita harus mengetahui dulu apa itu freemason.klik saja kata freemason ini maka anda akan mengetahui apa itu freemason namun itu pengertian secara universal,kita sebagai orang islam tentunya mempunyai arti dan pandangan tersendiri tentang freemason,nanti akan saya bahas lebih jauh tentang ini.ada banyak loji tersebar di nusantara,dengan adanya loji loji atau tempat ritual satanisme mengidentikan telah masuknya ajaran ajaran kabalah ke beberapa wilayah di indonesia,yang di bawa oleh kaum yahudi.di bawah ini adalah loji bekas loji yang terdapat di jakarta tepatnya di area atau sekitar taman suropati menteng jakarta pusat,yang sekarang telah di sulap menjadi gedung BAPPENAS.

3. mata horus
Horus adalah dewa pelindung nasional mesir,biasanya ia ditampilkan sebagai manusia berkepala rajawali yang bermahkotakan peschent,sebuah mahkota merah dan putih yang melambangkan raja atas seluruh mesir.ia adalah salah satu dewa paling penting dalam agama mesir kuno,ia di puja sejak kurun pra dinasti hingga masa yunani dan romawi,horus di puja sebagai dewa langit dewa perang sekaligus dewa pelindung.horus juga secara khusus di kaitkan dengan fir’aun yang ketika hidup dianggap sebagai manifestasi horus di muka bumi dan sebagai Osiris ketika sudah mati.


4. kepala baphomet atau kepala kambing mendes
Baphomet adalah satu dari puja-pujaan kaum Qabalis yang mewakili Setan. Makhluk ini berkepala kambing bertanduk atau dikenal dengan kambing “Mendes”, lambang kuno untuk setan. Penampilannya melambangkan kekuatan-kekuatan hitam disatukan dengan kemampuan beranak-pinak seperti halnya kambing. Di dahi, diantara dua tanduk dibawah suluh, adalah lambang pentagram. Bagian bawah badannya diselubungi kain hitam melambangkan kerahasiaan. Baphomet digambarkan sebagai makhluk hermaphrodit dengan mempunyai buah dada lambang kewanitaan dan phallus lambang kelaki-lakian. Dua ular melingkar di phallus yang berdiri. Ular juga merupakan simbol dari Setan. Sayap melambangkan kemampuan Lucifer untuk Terbang.
sekarang mari kita lihat tata ruang kota Jakarta sebagai ibu kota negara RI ter..la…lu eh salah ter…cin…ta,heheheee… 
gedung bappenas yang dahulu sebuah loji jika dilihat dari atas menggunakan google earth



Bunderan HI


Silang Monas


apakah makna huruf ( X ) pada bagian bawah obelisk ? untuk mengetahui makna huruf ( X ) tersebut.Insya Allah saya akan membahasnya pada postingan berikutnya.
sungguh ironis jika sebuah ibu kota negara yang mayoritas penduduknya muslim ternyata sarat dengan symbol symbol setan yang jarang sekali orang tahu dan faham.
mari kita renungkan hadits Rasulullah Muhammad saw berikut;
Tidak ada suatu negri pun kecuali Dajjal akan memasukinya kecuali Makkah dan Madinah; di keduanya tidak terdapat satu tempat pun kecuali akan para Malaikat berbaris menjaganya. Kemudian madinah akan menggoncangkan penduduknya sebanyak tiga kali, lau Allah mengeluarkan setiap orang kafir dan munafik.  (shahih bukhari, no.1881)
Indonesia adalah salah satu negeri dari negeri negeri yang di singgahi dajjal maka apakah kemunculannya sudah mulai tampak dengan adanya symbol symbol yang saya paparka.
(http://galuhpasundan.wordpress.com/2012/03/06/jakarta-dan-beberapa-symbol-setan/)

Untuk Mengenal Lebih Lengkap dan menyeluruh Silahkan Simak Artikel Berikut ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.