Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Senin, 03 Juni 2013

Alhamdulillah, Muhammad Ghazi Alif Fauzan, Anakku Ketiga Lahir

Rasa bersyukur kepada Allah SWT yang tiada tara. Rasa senang menyelimuti kami karena hari rabu pagi, 29 mei 2013, jam 7.35 WIB, telah lahir anak kami ke-3, laki-laki, yang kami beri nama Muhammad Ghazi Alif Fauzan.


Mohon mendoakan semoga anak kami menjadi seorang laki-laki terpuji yang ramah dan disenangi  yang senantiasa berjuang untuk kemenangan kebaikan.


Ghazi = Pejuang
Muhammad = Terpuji, nama nabi Muhammad SAW
Alif = Ramah, menyenangkan, Sahabat karib, Orang yang senang dengan manusia dan disenangi
Fauzan = Kemenangan

Saat itu H-1, pagi-pagi saya pernah mengatakan kepada istri "Lahiran kayaknya besok, bu!!".  Saat itu hati kami sepertinya sedikit gusar, takut istri kerasa dadakan. Makanya, persiapan lahiran yang sudah disiapkan jauh-jauh hari, yang sudah kami kemas kedalam dua buah tas, saat itu kami masukkan kedalam mobil.

Dua hari sebelumnya, memang sudah keluar lendir kadang ter campur darah, namun hanya sedikit-sedikit. Kami tidak curiga kalau-kalau itu pertanda mau lahiran karena memang tidak ada mules. Biasanya kalau sudah mau lahiran ada rasa mules-mules.

Siangnya, kami merencanakan untuk pergi ke salah satu mall di Bekasi kota sambil nonton, yakni ke Mega Bekasi.  Ini itung-itung, supaya sang ibu hamil berolah raga dan sekaligus menghilangkan jenuh, kepenatan, dan pikiran yang tegang jelang menghadapi kelahiran. Sorenya, kami pun berangkat. Di mall itu kami nonton film animasi Epic. Setelah nonton, kami jalan-jalan ke toko buku Gramedia. Kami pulang sampai dirumah sekitar jam 10 malam.

Ternyata, sekitar jam 4 subuh, perut istri mules-mules yang sangat. Kami mengira mungkin ini pertanda akan lahiran. Maka kami siap-siap untuk pergi ke klinik yang memang sudah direncanakan sebelumnya, untuk persalinan.Kami harus sudah keluar rumah pagi-pagi untuk mengejar situasi supaya tida terjebak macet. Karena memang sudah tradisi setiap pagi, perempatan jalan, disekitar pasar tegal danas, menjadi langganan macet. Maka sebelum macet terjadi kami harus sudah keluar.

Kedua anak kami, tak lupa dibangunkan, untuk mandi dan sekaligus siap-siap dengan perlengkapan sekolah mereka masing-masing. Kami merencanakan, bila memang ternyata waktunya lahiran, anak-anak bisa langsung berangkat dari klinik tersebut.

Saat itu jam, menunjukkan jam 5.30 pagi. Kami pun karena sudah siap, langsung meluncur. Sampai di klinik sekitar jam 6. 15. Disana kami pertama-tama melakukan registrasi dan sekaligus menceritakan kondisi yang sudah dirasakan istri, yakni mules-mules. Pihak klinik membertahukan bahwa pagi itu memang menunjukkkan tanda-tanda saatnya lahiran.

Karena semua belum sarapan, kedua anak kami, dipesankan bubur, yang kebetulan memang ada di depan klinik. Saya mengurus dulu istri yang sudah berbaring di ranjang lahiran yang ada di ruang persalinan. Kemudian memesan bubur dua porsi.

Sambil mendampingi, satu porsi bubur habis oleh saya. Satu porsi lagi buat istri tak sempat dimakan satu sendok pun, karena setiap mau disantap, mules muncul. Hingga akhirnya tak sempat sesuapun dirasakan, karena keburu lahiran.

Sekitar jam 7, bu bidan memeriksa, saat itu hasilnya menunjukkan pembukaan 2, 15 menit kemudian diperiksa lagi dan sudah pembukaan 5. Dan singkat cerita jam 7.35 sang bayi sudah keluar dari rahim. Sudah lahiran dengan lancar dan selamat. Alhamdulillah.

Mohon mendoakan semoga anak kami menjadi seorang laki-laki terpuji yang ramah dan disenangi  yang senantiasa berjuang untuk kemenangan kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.