Rabu, 26 September 2012

Jurnal Kesuksesan Anda

Robert G. Allen dan Mark Victor Hansen, penulis buku-buku mega best seller, didalam salah satu bukunya,”Cash In A Flas, Siapa Pun Dengan Kondisi Apa Pun Menjadi Kaya Secepat Kilat”, sangat menyarankan untuk mendokumentasikan setiap kemajuan kita.

 
Caranya dengan membuat jurnal. Buatlah Jurnal supaya keinginan Anda menjadi jelas. Setiap hari, ketika anda punya pikiran atau ide terobosan baru, tulislah di jurnal Anda.

Seminggu Sekali, bukalah jurnal anda, bacalah ide-ide Anda, dan lihatlah keutuhan pola diantara semuanya. Oprah Winfrey, yang oleh banyak orang dianggap sebagai orang yang paling berpengaruh di dunia, berkata bahwa ia menulis di jurnal setiap hari.

Lihatlah kerajaannya yang punya untung bersih sekitar 2,5 trilyun dollar. 

Ada bermacam-macam jenis jurnal,apapun dari ungkapan terimakasih hingga cinta sampai mimpi, tapi benar-benar tidak ada aturannya. Anda bisa menulis catatan harian makan anda. Anda bisa mencatat apa saja yang telah anda makan pada hari itu.

Bisa juga anda mencatat rutinitas sehari-hari anda. Dll. Inilah pelajaran yang saya peroleh dari Robert G. Allen dan Mark Victor Hansen, Semoga bermanfaat. Ajaklah mulai sekarang sebanyak 5 teman anda untuk mengetahui rahasia bermanfaat ini. Semoga anda bisa meraih keberhasilan seperti Oprah Winfrey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.