Rabu, 26 September 2012

100 Milyar Dalam Khayalan

Lima buku sudah saya lahap di akhir-akhir september ini, 21-26 September 2012. Sebanyak 3 buku diantaranya tebal sekitar masing-masing 500 halaman.

Yang lainnya ada yang 200-300 halaman. Buku itu meliputi Cash In A Flash (Mark Victor Hansen & Robert G. Allen), Pemikiran Millionaire (Thomas J. Stanley), The Millioner Next Door (Thomas J. Stanley), The One Minute Millionaire (Mark Victor Hansen & Robert G. Allen), Bagaimana Uang Pinjaman Membuat Anda Kaya Dalam Real Estate (Tyler G. Hicks).

Sudah gatal rasanya ingin selalu berbagi dan membuat anda mulai memikirkannya tentang yang satu ini. Bermimpilah. Ya beranilah bermimpi mengawang-awang. Bermimpilah yang tinggi, Ambisius. Lepaskan semua penghalang. Anggap saja tak ada mustahil.

Puluhan buku karya penulis lokal maupun luar negeri, puluhan biografi tokoh sukses, sudah pernah saya baca. Ada satu lemari dirumah saya, ratusan buku. Ada satu saran nasehat yang tak pernah tertinggal di awal-awal halaman.

Inilah sarannya, “Untuk meraih apa yang anda inginkan maka mulailah dengan MIMPI.”

Saya sudah punya mimpi diusia saya yang ke 40 (2018), saya sudah punya pendapatan pasif 50 juta perbulan, tabungan di rekening bank 100 miliar.

Beberapa orang lain, ini jadi bahan ketawaan, bahan ejekan. Biarlah dan saya mengatakan kepada diri sendiri, anjing menggongong kafilah berlalu. Saya jadikan suara-suara negatif itu seperti suara bebek di film kartun bernama Donald Bebek, saya kecilkan volumenya di dalam pikiran dengan memutar tombol volume perlahan hingga tidak terdengar suara sama sekali.

Buat diri ini, saya bangga sudah berani mimpi dan bersyukurnya, uang sudah mulai masuk dan mampu menutupi kebutuhan hidup saya dalam tiap bulannya, dan sebagian masuk rekening. Beberapa keberhasilan saya sudah saya tulis dalam buku (ebook) saya yang berjudul,“Ciptakan Uang Deras Anda.”

Mulailalah sekarang Buat Mimpi Anda. Anda layak mendapatkan kemakmuran dan jangan hinakan diri Anda. Saya sudah mencontohkannya dengan menyebutkan 2 mimpi saya di antara puluhan mimpi lainnya. Anda sudah melihat tahun 2018 saya sudah punya uang 100 miliar di rekening bank khayalan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.