Sabtu, 21 Mei 2011

Mengapa Anda pasti bisa kaya?

Menjadi kaya tidak tergantung pada keterikatan Anda pada suatu bidang bisnis, tetapi tergantung pada usaha Anda untuk belajar melakukannya dengan cara yang tepat. (12)

Tidak ada orang yang tidak bisa jadi kaya karena tidak mempunyai modal. (12)

Tidak jadi masalah semiskin apapun Anda, jika Anda mulai melakukan sesuatu dengan cara yang tepat, maka pasti akan mulai menjadi kaya, dan Anda akan mulai memiliki modal. Berusaha memiliki modal adalah bagian dari proses menjadi kaya, dan merupakan akibat dari tindakan melakukan sesuatu dengan cara yang tepat. (13)

Penyebab yang baik pasti akan menghasilkan akibat yang baik pula. Jika Anda tidak punya modal, Anda dapat mencari modal. Jika Anda sedang menjalani bidang usaha yang salah, Anda dapat beralih ke bidang usaha yang benar. Jika Anda berada di lokasi yang salah, maka Anda dapat pindah ke lokasi yang benar. Dan Anda dapat melakukanya dengan memulainya dari usaha Anda yang sedang Anda lakukan sekarang, dari lokasi usaha Anda yang sekarang, lakukan segala sesuatunya dengan cara yang tepat yang pasti akan berhasil. Anda harus mulai sejalan dengan hukum alam. Selanjutnya baca Jalan Menjadi Kaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.