Selasa, 13 Juli 2010

Pikiran Bawah Sadar Mengendalikan Hidup Anda

Bahwa bawah sadar andalah yang sebenarnya mengendalikan hidup anda, Juga Sakit anda derita atau kebiasaan ,sikap prilaku anda yang sekarang ini , Percayakah anda ?
Ternyata dari berbagai penelitian 88 persen yang mengendalikan hidup anda adalah BAWAH SADAR anda ,sisanya adalah pikiran sadar anda ,demikian juga dengan SAKIT anda yang sekarang ini ,ANDALAH yang MENCIPTAKANNYA tanpa anda sendiri menyadarinya !! PERCAYAKAH ANDA ?

Untuk dapat memahami pendapat diatas anda harus mengetahui terlebih dahulu cara kerja PIKIRAN kita terlebih dahulu ,seperti saya sampaikan diatas bahwa 88 persen pikiran bawah sadar andalah yang membentuk anda sekarang ini ! , ya ANDA yang sekarang ini secara keseluruhannya ! , sikap prilaku anda , pandangan hidup anda demikian juga dengan kebahagian , juga KESEHATAN ANDA !! ,artinya bila anda saat ini sedang menderita sakit …. itu adalah kerja dari bawah sadar anda ,demikian juga sebaliknya bila saat ini anda sehat selalu itu juga akibat dari kerja bawah sadar anda !

Baiklah saya akan jelaskan sedikit mengenai kerja pikiran sadar dan bawah sadar kita. . .
Sebelumnya saya sedikit mengulang bahwa pikiran bawah sadar anda adalah sebanyak 88 persen dan sisanya adalah pikiran sadar anda ,jadi bagaimanapun kuatnya pikiran sadar anda akan selalu dapat dikalahkan oleh pikiran bawah sadar anda ! jadi KITA HARUS BERDAMAI DENGAN PIKIRAN BAWAH SADAR KITA .

PIKIRAN SADAR DAN BAWAH SADAR selalu berkomunikasi tanpa kita dapat menyadarinya selalu ,kadang kita mengetahui bahwa sedang terjadi komunikasi diantaranya . . . saat kita bertanya pada hati kecil kita , saat kita dalam hening …
Atau dapat anda rasakan sendiri pada saat anda . . . misalnya naik sepeda , pikiran sadar anda memerintahkan anda untuk naik sepeda dan menjalankannya , maka tanpa anda perintah lagi (pikiran sadar ) otomatis kaki , tungkai ,lengan dan badan anda secara sangat terkoordinasi menaiki sepeda dan menjalankannya . . . semua ini tidak lain adalah dari hasil kerja bawah sadar anda yang telah tersimpan memori bagaimana cara mengendarai sepeda sebagai hasil latihan anda sejak kecil dulu.

Demikianlah betapa sangat besar peran pikiran bawah sadar dalam mengendalikan hidup anda , demikian juga dalam halnya kesehatan , memori kebiasaan buruk sejak kecillah yang membentuk penyakit yang anda derita saat ini . Bagaimana anda dapat menghilangkannya ? tentu memori tsb harus diganti dengan memori yang baru yang DAPAT memerintahkan semua ORGAN TUBUH anda berfungsi seperti yang anda inginkan , medorong anda berprilaku SEHAT.
(nusahealth.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.