Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Minggu, 07 Maret 2010

Tahan Lama

Bagaimana buku-buku yang Anda beli tidak cepat rusak dan tahan lama, khususnya Jilidnya itu lhooo? Hari ini Anda mungkin merasakan bahwa tulisan ini kok cuman kayak gini doang yaaa....gak berbobot!!!!:):):)......yaaa Nda papa lhaaaa.....saya emang cuma mau nanya tentang yang atu ni nie.

Perasaan Anda sama gak yaaa klo lihat buku koleksi kesayangan Anda jilidnya rusak. Inginnya tahan lama eeeeeeee kelipet ato robek.......lumayan agak dongkol juga rasanye. Tapi ga papa lah.

Misal...Anda beli 15 Juni 1993....yaaa seusia remaja lagi bger-bger nya (apa ya bger?) berarti usianya jika sekarang 2010 berarti nginjek 16 tahun baru atau 17 jalan....sweeet seventeeeeeeeen donk....tapi buku Anda ingin masih kelihatan bagus.....gimana toh caranya?

Klo saya biasanya ngasih jilid plastik..jadi biar tetep kelihatan kinclong and bersih...trusssss disimpen dilemari...dengan rapi...tapi ini kadang-kadang doang he..he....terusnya lagi..di kasih kamper...cupaya ga di tikusin atow cucunguk...nah ini yg saya lakuin. Biasanya sih 4 buku selalu ikut kmana koe ku pergi..jadi aja klo ke rumah acak-acakn mulu.

Lhooo...bahasa saya kaya gini yaaaa..biarn Ah..pengen aja biar ada variasi dikit-dikit. Keluar dari kelaziman kadang bikin rasa lebih heppyyyyy. Yang penting buku Anda tahan lama.

2 komentar:

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.