Selasa, 09 Maret 2010

Kecerdasan Financial Untuk Kolam Sumber Keuangan Anda

Anda mungkin bertanya kepada saya mengapa jam segini (02:58 dini hari) masih saja ada didepan internet dan mau-maunya bikin tulisan ini?

Anda sebentar lagi merasakan semakin dalam Anda membaca tulisan ini membuat Anda semakin menemukan sebuah manfaat besar yang mungkin bisa mengagetkan Anda dan membuat Anda mengatakan nah ini yang saya cari.

Harapan saya adalah semoga tulisan ini bisa Anda Ambil gunakan dan manfaatkan untuk perbaikan hidup Anda. Meskipun ini adalah tulisan yang sebenarnya untuk memompa semangat saya saat ia redup.

Anda punya hobi yang kadang jika sedang dilakukan susah sekali untuk dihentikan. Seperti halnya yang saya lihat orang-orang yang hobi mancing.

Meski hujan turun sangat deras mereka tidak beranjak walau sementara justru ia malah memasang payung. Nah saya pun mungkin seperti tukang hobi mancing.

Jika sudah mulai di depan internet dan dipikiran ada sesuatu yang bisa di ungkapkan maka tak bisa dihentikan saya harus menuangkannya dan jadilah tulisan ini.

Ketika Anda membaca tulisan-tulisan saya maka Anda akan menemukan kebanyakan bertema tentang uang dan uang meskipun tidak semua begitu. Buktinya Anda bisa melihat bahwa saya suka nulis puisi.

Jaman sekarang segalanya perlu uang meskipun Anda tahu bahwa uang bukan segala-galanya. Banyak uang lebih bahagia dibanding ketika dalam kondisi susah uang.

Uang tidak haram, banyak uang tidak dilarang karenanya tidak perlu Anda sungkan berbicara Uang.

Abdurrahman bin Auf (salah satu sahabat Rasulullah yang dijamin masuk surga) merupakan orang paling kaya di antara sepuluh sahabat lainnya.

Anda bayangkan 2/3 penduduk mekah punya urusan keuangan dengan beliau. Bahkan sepetiganya dijamin makan dan minum olehnya. Jadi yang penting untuk apa uang itu Anda gunakan.

Bukan uangnya yang penting tapi fungsi uangnya itu sendiri yang penting-mau dipake apa?

Setiap uraian yang Anda temukan mungkin menyinggung tentang uang....memang benar Anda tak salah baca.

Anda mungkin mulai memahami ketika membaca lebih banyak tulisan-tulisan saya bahwa Anda bisa tercerahkan dengan tulisan-tulisan di blog saya karena perlahan tapi pasti Anda jadi memahami bahwa Anda mulai memiliki kecerdasan Financial.

Kecerdasan Financial adalah modal untuk bisa banyak uang. Banyak uang adalah dambaan Anda bukan?

Jika Anda ingin banyak uang dan semakin banyak lagi maka Anda harus memiliki kecerdasan financial. Inilah nasehat dari Robert T Kiyosaki yang menurut saya sangat penting untuk dijadikan acuan.

Untuk banyak uang butuh pengetahuan tentang bagaimana cara mendapatkan uang. Dengan semakin cerdas secara financial Anda semakin berpeluang bisa dapat uang berlimpah.

Inilah penekanannya menurut saya dari apa yang disampaikan robert. Kecerdasan financial Anda dapat membimbing Anda menjadi banyak uang. Kecerdasan financial Anda untuk sumber keuangan Anda.

Anda bisa memiliki pendapat atau tangapan berbeda dari tulisan yang sudah Anda baca tadi.

Bagaimana tanggapan Anda mengenai tulisan ini?

Terima kasih
Atas kunjungan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.