Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Selasa, 26 Januari 2010

6 Cara Menghidupkan Mimpi dan Membuatnya Menjadi Lebih Nyata Bagi Anda

Pagi ini, saat menuangkan kata-demi kata menjadi tulisan ini, langit kelihatan sangat cerah. Angin menghembus dari jendela menjadikan saya semakin segar.

Sambil minum teh manis saya duduk dekat jendela kamar tidur yang sudah dibuka sekitar satu jam yang lalu.

Saat itu jam di laptop menunjukkan angka 6:59. Kata demi kata mengalir dipikiran saya menjadi untaian kalimat yang saya tuangkan menjadi tulisan ini.

Beberapa teman saya pernah bertanya “bagaimana saya bisa menjadi kepala pengelola pasar”. Baru- baru ini, beberapa orang teman mengucapkan selamat karena saya sudah bisa memiliki mobil baru.

Jika Anda minta maka jangan tangung-tanggung, mutshil atau tidak menurut Anda mintalah sangat besar.

Ini yang akan saya katakan kepada siapapun. Setiap saya melihat mobil CRV (iklan gratis nih....bayar ya!!! he...he...) saya pasti mengatakan kepada teman-teman, itulah mobil saya.

Ketika ada mobil CRV diparkir dipinggir jalan saya mengatakan kepada teman-teman, “Lho...kok mobil saya ada disini, siapa yang minjam ya?”.

Sampe-sampe beberapa teman saya menasehati saya karena saya sepertinya begitu menggebu untuk memiliki mobil itu sementara kenyataan jauh dari kemungkinan.

Mereka menasehati,”Mobil ga perlu terlalu mewah, belinya pake apa? Kalaupun nyicil kan uang untuk setorannya dari mana. Memaksakan aja sepertinya terlalu berat, tidak mungkin mampu.”

Apa yang dikatakan teman-teman kepada saya memang ada benarnya juga, karena memang kondisi keuangan saya tidak mereka ketahui secara persis.

Setelah mereka mengetahui saya beli mobil, mereka tercengang dan mengatakan, “Hebat, sekarang sudah punya mobil. Minta memang jangan tanggung-tangung ya, kalau minta yang besar yang kecil jadi mudah untuk dicapai. Lihat pa Naryo! Minta CRV dikabulkan Xenia.”

Sejak itu keyakinan saya makin full power, saya selalu mengatakan kepada siapapun bahwa jika minta jangan tanggung-tanggung mintalah yang besar maka yang kecil akan dengan sangat mudah bisa terwujud.

Walaupun hal itu terlihat mustahil dalam kenyataan. Resikonya mungkin Anda akan diangap stress...he...he.... Tapi lebih baik diangap stres dari pada nantinya stres beneran dikejar-kejar kebutuhan hidup...setujuuuuuu.

Di dalam setiap kesempatan saya sengaja mengungkapkan mimpi saya di tahun 2010. yaitu 10101010. “Dengan sangat gembira dan senang hati saya sudah punya 10 miliar 10 November 2010 di rekening tabungan saya.”

Inilah pernyataan mimpi saya. Saya harus menjaga mimpi ini sehingga terus hidup didalam benak dan batin saya. Biarkan lampu tetap menyala dibenak meskipun pecah dalam kenyataan.

Apakah Anda sudah punya pernyataan atau rumusan mimpi?
Ini penting dan tidak bisa ditawar-tawar lagi jika Anda ingin banyak uang. Anda sekarang harus sudah punya rumusan mimpi. Ketahui sekarang caranya bagaimana merumuskan mimpi Anda secara tepat dan benar.

Langkah berikutnya yang Anda lakukan adalah menjadikan mimpi itu terus hidup hingga merasuki jiwa Anda. Jika sudah demikian maka lihatlah apa yang akan terjadi. Ada enam langkah sederhana yang bisa anda lakukan.

Sederhana namun dahsyat bagi Anda dan menjadikan Anda bisa meraih kejaiban yang mungkin tidak Anda sangka-sangka sebelumnya.

Saya sangat mempercayai 6 langkah sederhana ini karena saya menjadi bukti nyata sehingga saya bisa berpenghasilan 6-8 juta perbulan hanya dalam waktu 4 tahun sejak saya memimpikannya dari penghasilan tidak lebih 350ribu perbulan.

Anda bisa mendapatkan bagaimana perjalanan saya hingga bisa mencapai posisi penghasilan jutaan perbulan dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Membaca ebook Ciptakan Uang Deras Anda ini mungkin anda mendapat gambaran lebih jelas sehingga bergerak terus dengan semakin mantap dan penuh semangat pada jalan yang tepat sampai akhirnya mimpi Anda terwujud bahkan mungkin dalam waktu lebih cepat.

Harus diapakan mimpi Anda? Saya memperlakukan mimpi saya sebagai berikut : Ditempel dimana-mana; Bawa kemana-mana; Baca berulang-ulang tiap waktu, tiap hari; Lakukan incantation; Tulis Ulang; Visualisasikan, bayangkan, lihat, rasakan.

1 komentar:

  1. terima kasih tipsnya, semoga saya bisa mewujudkan impian saya menjadi nyata, Aamiin

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.