Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Jumat, 27 Maret 2009

Bagaimana Mengatasi Masalah Untuk Mencapai Hasil Gemilang

Saya Ingin membagi penemuan menarik dengan Anda semua. Mengapa seorang pilot harus melalui pelatihan yang panjang selama bertahun-tahun, padahal saat pesawat berada di posisi autopilot-ia sebenarnya tak perlu melakukan apa-apa lagi? Jawabannya diberikan oleh CNBC baru-baru ini. Para pilot membutuhkan bertahun-tahun dalam latihan untuk belajar tentang apa yang harus dilakukan KETIKA TERJADI SESUATU YANG SALAH!

Begitu pula dengan anda. Hidup tidak lepas dari kesalahan atau anugrah apabila Anda gagal. Ini tentang Pembelajaran bagaimana mengatasi masalah tersebut untuk tercapai hasil yang gemilang.

Pertimbangkan peristiwa berikut yang telah tercatat dalam sejarah dasa lomba Olimpiade, suatu pertandingan 10 cabang olah raga atletik. Terdiri dari lari 100 meter, 400 meter, 1500 meter, 1100 meter lari rintangan, lempar lembing, lempar cakram, tolak peluru, lompat galah, lompat tinggi dan lompat jauh.

Tahun Olimpiade--------Medali Emas--------Medali Perak
1952 Bob Mathias Milton Campbell
1956 Milton Campbell Rafer Johnson
1960 Rafer Johnson C.K Yang

Pada 28 April 1963, saat kompetisi di Valnut, USA, C.K. Yang (Yang Chuang Kwang) dari Taiwan memenangkan medali emas untuk memecahkan rekor dunia untuk nomor dasa lomba. Anda akan memperhatikan bahwa di setiap pertandingan, sukses selalu lebih banyak peluangnya dari pada kegagalan.

Masa menderita adalah waktu untuk belajar! Betapa benarnya kenyataan ini, tetapi banyak dari kita yang tidak menyadarinya. Banyak tokoh besar dapat membuktikan. Pelajaran terbaik yang diperoleh dipelajari semasa sulit! Semasa bagus tatkala segalanya menyenangkan, entah bagaimana hanya sedikit sekali yang dapat dipelajari. (2. Billi : 64)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.